Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terpilih, Silaturahmi ke Pimpinan Bank Sumut

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Simalungun – Bupati Kabupaten Simalungun (terpilih) Radiapoh Hasiholan Sinaga, bersama dengan Wakil Bupati (terpilih) H.Zonny Waldi menggalang silaturahmi dengan unsur pimpinan Bank Sumut Medan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Divisi Dana Budi Ansari Nasution, dan Direktur Divisi Ritel Safrijalsyah di Restoran Pondok Indah, Kota Medan, Rabu (10/02/2021).

Radiapoh Hasiholan Sinaga mengatakan kepada wartawan, salah satu yang mendorong dirinya bersama Zonny Waldi untuk bertemu dengan pihak Bank Sumut, yakni adanya pemikiran untuk mendorong pertumbuhan bank tersebut menjadi bank yang benar-benar berperan dalam berkontribusi bagi kemajuan kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Masih Kata Bupati terpilih, pemerintah kabupaten/kota memiliki peranan besar dalam memajukan Bank Sumut dan demikian juga sebaliknya. Kerterkaitan ini harus dibangun sebaik mungkin, karena dampaknya sangat besar terhadap semua sektor pembangunan di kabupaten/kota.

Pemerintah Kabupaten Simalungun yang akan dipimpin Radiapoh Sinaga dan Zonny Waldi, akan menginisiasi mendorong pertumbuhan Bank Sumut yang lebih baik dan kuat.

Lanjut Bupati terpilih akan mendorong upaya tersebut, agar Bank Sumut menjadi Bank yang kuat bagi kemajuan kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Kita ingin menunjukkan bahwa komitmen untuk menjadikan kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera itu, adalah sebuah tujuan bersama. Perekonomian Kabupaten Simalungun harus semakin membaik, jadi kita perlu membangun hubungan kedekatan dengan para bankir, sebagai mitra yang punya kewenangan dalam memberikan suntikan dana, salah satunya Bank Sumut,” ujar Radiapoh Sinaga yang didampingi istri Ratnawaty boru Sidabutar kepada wartawan.

Radiapoh Hasiholan Sinaga mengingatkan kembai bahwa kabupaten Simalungun memiliki potensi kekayaan alam yang sangat luar biasa, yang membutuhkan sentuhan dari pasangan pemimpin yang memiliki hati dan mau mewakafkan diri untuk mengabdi dalam membangun dan memberdayakan potensi yang ada, yang selama ini diibaratkan sebagai raksasa yang lama tertidur.

“Kabupaten Simalungun memiliki potensi alam yang demikian indah, potensi destinasi wisatanya sangat layak untuk dikembangkan dan diperkenalkan ke dunia. Demikian jiga potensi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakannya,” sambung Radiapoh Sinaga.

Ia juga menyampaikan, bahwa kepemimpinannya bersama Zonny Waldi, akan semakin menggairahkan kemajuan di berbagai bidang sesuai visi-misi dan program unggulan yang selama tahapan Pilkada Kabupaten Simalungun 2020 secara serentak di Indonesia sudah disampaikan Langsung kepada masyarakat Simalungun.

“Kami berharap semua pihak khususnya masyarakat Simalungun dapat lebih memahami bahwa pembangunan yang akan dilaksanakan adalah cita-cita bersama untuk sebuah perubahan ke arah lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera,” ujar Radiapoh Hasiholan Sinaga mengakhiri. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!