Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Bersama Warga Mangkai Deklarasi Dukung Baharuddin-Safrizal

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE bersama dengan ratusan warga Desa Mangkai Baru dan Mangkai Lama mendeklarasikan dukungannya ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian-Safrizal. Kamis (24/10/2024), sekitar pukul 20.00 wib.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian, Calon Wakil Bupati Batu Bara, Safrizal, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, Ketua PENDAWA Batu Bara, Solong, Tokoh Masyarakat Mangkai AKBP (Purn) M.A. Ritonga, Eko Pranata, Irlan, Ali, dan Tokoh Agama, Mukhlis.

Dalam kegiatan itu, Ketua GM. Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE menegaskan agar tidak bingung-bingung untuk memilih Bupati Batu Bara nantinya karena kita sudah punya paket komplit yaitu Baharuddin-Safrizal.

“Sepak terjang Pak Bahar sudah kita lihat di Pemerintahan Provsu, banyak prestasi yang sudah diraihnya dan terasa di masyarakat. Salah satu contohnya ialah terselenggaranya dengan sukses dan meriah acara PON XXI kemarin. Begitu juga dengan Pak Safrizal yang sudah berpengalaman dalam bidang legislatif. Beliau sudah paham betul bagaimana regulasi pemerintahan. Ditambah lagi Paslon ini didukung oleh 9 Partai besar dan salah satunya adalah Gerindra milik Presiden RI sekarang. Hal ini tentunya mempermudahkan Paslon ini jika terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk menjolok anggaran-anggaran pusat, sehingga warga Batu Bara merasakan banyak manfaatnya,” jelasnya.

Demikian halnya dengan Tokoh Masyarakat yang juga sebagai Tuan Rumah yaitu Eko Pranata yang mendeklarasikan diri siap bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Baharuddin-Safrizal di Batu Bara khususnya Desa Mangkai Baru dan Desa Mangkai Lama.

Sementara itu Calon Bupati Batu Bara, Baharuddin Siagian menegaskan akan siap memprioritaskan Desa Mangkai baik itu dari segi Kesehatan, Pendidikan, dan Perekonomian, jika terpilih nantinya menjadi Bupati Batu Bara.

“Mohon bantu kami berjuang, kita jemput sama-sama kemenangan ini dengan Bahagia,” tegasnya.

Pantauan Wartawan, diakhir kegiatan itu pun diisi dengan peresmian lapangan Badminton Desa Mangkai Baru.(*)

45 Pembaca
error: Content is protected !!