Bangun Hubungan dan Komunikasi Yang Lebih Baik Humas Polres Batu Bara Coffee Morning Bersama Wartawan.

Jumat 25 Maret 2022

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik,Polres Batu Bara melakukan kegiatan Coffee Morning dengan para wartawan Se Kabupaten Batu Bara.

Hal itu, diutarakan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, melalui Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi pada Kegiatan Coffee Morning di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara,Jumat, (25/3/2022).

Disampaikan Fahmi, ada beberapa kegiatan – kegiatan yang dilakukan Polres Batu Bara untuk membangun sinergitas antara wartawan dengan Polres Batu Bara agar terjalin hubungan komunikasi yang lebih erat bersama wartawan dan Polres Batu Bara.

“Kegiatan Coffee Morning bersama rekan – rekan wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif,”tutur Fahmi.

Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri untuk bersama – sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batu Bara yang menyuguhkan pemberitaan yang positif, sesuai fakta dan nyata dengan kebenarannya.

“Rekan – rekan wartawan, sengaja kami undang untuk coffee morning, sekedar minum kopi bareng untuk sharing informasi dan juga sekaligus sebagai Kasi Humas Polres Batu Bara mewakili Kapolres dalam mempererat terjalinnya hubungan yang lebih baik bersama awak media(wartawan),”ucap Fahmi.

Dikatakan Fahmi, berharap kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku control sosial, sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

Kegiatan Coffee Morning bersama insan pers dari berbagai media diantaranya, Media Elektronik, Online dan Media Cetak.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan tertib serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

220 Pembaca
error: Content is protected !!