Bersama KSJ, Kapolres Batu Bara Kunjungi Korban Kebakaran

  • Bagikan

Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kunjungi para korban kebakaran 11 September 2020.
Terjadinya kebaran yang melalap 7 rumah milik warga, 10 September 2020 lalu di Desa Kwala Indah. Kecamatan.Sei Suka. Kabupaten Batu Bara.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH dan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) kunjungan para korban kebaran tersebut, didampingi juga oleh :
Kasat Binmas Polres Batu Bara. AKP Safi’i. SH, Camat Datuk Tanah Datar Wandi, Ketua Umum KSJ Sumatera Utara Saharuddin, Ketua KSJ Kabupaten. Batu Bara Rizal Sahreza.SE, Juga Direktur RSUD Batu Bara dr. Wahyu Nugraha.

Pada saat awak media (wartawan) merangkum keterangan dari beberapa warga yang mengetahui kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH  bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dan beberapa Pejabat lainya, dengan nada suara sedikit parau Ilham, mengatakan : Saya sebagai warga di Desa Kwala ini dan tidak menjadi korban kebakaran, saya sangat tertegun dengan semua perlakuan Bapak Kapolres Batu Bara yang begitu perduli kepada warganya, diselah kesibukan bapak Kapolres masih sempat memberikan perhatian kepada para korban kebakaran dan langsung memberikan bantuan sembako yang benar-benar dibutuhkan oleh para korban kebakaran.


Bapak Kapolres Batu Bara, secara tidak langsung telah membukakan mata hati kami, bahwa bersedekah itu merupakan perbuatan amal yang wajib dilakukan dan tidak harus menunggu banyak harta baru bersedekah. ” Papar Ilham “

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH, juga mengatakan : Kunjungan saya ini untuk memberikan dukungan, agar saudara kita yang terkena musibah, tetap tabah dan semangat, karena semua itu ujian dari Tuhan yang maha kuasa, kita harus tetap menjalani hidup dengan penuh semangat dan kesabaran, jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk kewaspadaan dihari-hari yang akan datang. ” Ucap Kapolres “

Saya harap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu meringkan beban atas semua musibah yang terjadi, jangan lupa selalu berdo’a dan berusaha, mudah-mudahan dikehidupan yang akan datang, Tuhan yang maha kuasa akan memberikan riski yang berlimpah sebagai jawaban dari do’a kita semua. ” Imbuh Kapolres “

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!