Peringati Hari Pers Nasional, Bripka Sukisno Berikan Suprise Buat Insan Pers Bandar Masilam.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. Simalungun – Babinkamtibmas Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun Bripka Sukisno memberikan ucapat Selamat kepada segenap Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Bandar Masilam yang di tandai dengan pemberian Surprise berupa Bolu Tarrt kepada Dewan penasehat Forum Wartawan Bandar Masilam Drs.Ahmad Syahroni.MP.d di Nagori Bandar Silou Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Rabu 10/2/2021 Pukul 11.45 Wib.

Hal ini di lakukan oleh Beripka Sukisno Selaku Babinkamtibmas dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang di peringati tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Dalam kesempatan ini Beripka Sukisno mengucapkan terimakasih kepada insan Pers khususnya yang ada di Kecamatan Bandar Masilam atas kerjasamanya selama ini kepada pihak kepolisian khususnya Babinkamtibmas yang ada di Kecamatan Bandar Masilam ini.

Untuk selanjutnya Beripka Sukisno berharap kiranya apa yang telah terbina selama ini antara Babinkamtibmas dengan kalangan insan pers yang sudah begitu baik, kiranya dapat di pelihara serta menjadi yang lebih baik lagi di hari yang akan datang.

Dilain pihak Dewan Penasehat Forum Wartawan Bandar Masilam Drs. Ahmad Syahroni.MP.d usai menerima Surprise tersebut menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Beripka Sukisno selaku Babinkamtibmas atas kepeduliannya terhadap Insan Pers yang ada, bahwa semua ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku insan pers.

Oleh karenanya menurut Dewan Penasehat Forum Wartawan Bandar Masilam ini Beripka Sukisno wajar menerima acungan jempol atas kepeduliannya terhadap insan pers, kami hanya mampu mengucapkan terimakasi khusunya kepada Bripka Sukisno dan kepada Pihak Kepolisian pada umumnya dimanapun berada, mudah mudah POLRI benar benar mampu mewujudkan menjadi Polisi yang Peresisi dan perofesional di hari yang akan datang.

Hadir dalam acara pemberian surprise tersebut Aiptu Rido Siregar, Surijanik Manurung, Junaidi MK, Jolimin Pasaribu dan Muhammad Nasrin Syahputra.Usai pemotongan Bolu Tarrt acara di lanjutkan dengan kegiatan.makan bersama.(as)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!