Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Pencegahan Covid-19 Dalam Rangka Alih Tugas Satgas Pamtas RI-PNG

  • Bagikan

Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Pencegahan Covid-19 Dalam Rangka Alih Tugas Satgas Pamtas RI-PNG

JAKARTA- Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung rapat dalam rangka koordinasi tentang pencegahan Covid-19 terkait akan dilaksanakannya rotasi pasukan satgas pamtas RI-PNG.

Dalam keterangan tertulis Penrem 174/ATW Merauke, Kamis (28/1/2021), kegiatan rapat tersebut juga dihadiri Bupati Merauke Frederikus Gebze , Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa , Dandenkesyah Merauke Letkol CKM Hartarto, Kepala Dinas Kesehatan Merauke, Anggota KKP Merauke dan Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Merauke bertempat di Markas Korem 174/ATW Merauke.

Dalam rapat yang digelar pada hari Rabu (27/01/21) Danrem 174 Merauke selaku Komandan Pelaksana Operasi Korem 174 Merauke menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Merauke Frederikus Gebze dan unsur terkait atas partisipasi dan kerja samanya dalam upaya pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan serah terima pasukan Satgas Pamtas RI-PNG.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Merauke serta unsur Forkopimda Merauke dalam membantu semua kegiatan Satgas di Papua, termasuk dukungan dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19, “ tutur Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makorem 174 Merauke dalam rangka membahas secara teknis tentang pelaksanaan mekanisme pencegahan Covid-19 terhadap Satgas Pamtas RI-PNG yang baru dari Yonif 122/TS dan Yonif 611/AWL dan akan kembali ke kesatuan asal (purna tugas) Yonif 125/SMB dan Yonmek 516/CY dalam waktu dekat ini.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan tersebut dan siap untuk memfasilitasi tempat untuk karantina apabila ada anggota Satgas yang terpapar Covid-19 dan mendukung setiap kegiatan Satgas TNI di Merauke ini, “ tukas Bupati Merauke. Ujarnya Dispenad (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan