Double J Coffee Perdagangan Sediakan Beragam Coffee,Yukkkk Mampir !!!

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Kopi sudah terbukti mampu mangatasi penyakit hati, diabetes tipe dua, dan memperpanjang usia, termasuk juga mencegah kanker. Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa pria yang minum kopi juga dapat mengurangi risiko gangguan pendengaran.

Nahhh !!! Cerita mengenai coffe, salah satu coffe shop Double J Coffee akan mewarnai nuansa Kuliner di kota Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun Sumatera Utara, minggu (7/2/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Sajian kopi yang disajikan nantinya ada berbagai macam, V60, Vietnam Drip, Frenpress, Aeropress, Latte Art dan Espresso dengan mengkolaborasi Tea daerah serta makanan ringan jenis umbi-umbian hasil petani indonesia, Ubi, keladi dan Ubi rambat.

Double J Coffee yang berada di jalan Kartini kota Perdagangan, diambil dari sebutan awal putri dari owner pemilik Gerobak Kopi Rudi Samosir istri Katrin E. Perdede. Josei anak putri pertama dan Johana putri kedua mereka sehingga dikolaborasi menjadi JJ disingkat Double J, besar harapan semoga Tuhan melancarkan semua usaha ini.

“Ala jalanan atau trotoar sepertinya menarik buat para penikmat kopi, apalagi diisi dengan nuansa musik acoustic walau jenis lagu bermacam, suasana Jokyakarta dan lainnya bukan tidak mungkin dilakukan di beberapa tempat, hanya saja semampu apa kita mempertahankan dan membumikan buadaya tersebut,” kata Rudi sebagai pemilik coffe shop

Lanjutnya, untuk masyarakat kota Perdagangan dan dari luar kota bisa mampir ke Double j coffe. “Kami menyediakan beragam coffe yang akan anda nikmati dengan di iringi music accoustic,” serunya. (OS)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!