DPC PKN Bersama BNN Kota Siantar Gelar MOU Berantas Narkotika

Pematangsiantar, Dalam Rangka Menyelamatkan Generasi Bangsa indonesia yang terkhusus Generasi Pelajar/Pemuda dari maraknya Peredaran Gelap Narkotika di Kota Siantar.

Pantauan kru media online kabarsimalungun.com di lapangan mengenai Nota Kesepakatan Kerja Sama Antara BNN Kota Siantar, bersama DPC PKN Kota Siantar, Turut Hadir Kasi Brankas BNN, Humas BNN, Pengurus DPC PKN, ketua PAC Siantar Utara, Ketua PAC Siantar Barat.

Kata Sambutan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Siantar, Drs Tuangkus Harianja menjelaskan terimakasih atas Kehadiran Pengurus DPC/PAC Pemuda Karya Nasional yang telah hadir di Kantor BNN tercinta yang beralamat di jalan Keselamatan kelurahan Suka Dame, kecamatan Siantar Utara dalam hal Penandatangan MOU, Pada Hari Senin 14/06/2021 sekitar 16.00 Wib

Masih Kata Kepala BNN Kota Siantar, pada hari ini Kita bisa bekerja Sama dalam melakukan Pemberantasan dari Peredaran Gelap Narkotika di Kota Siantar demi menyelamatkan Generasi Pelajar/Pemuda memang tidaklah mudah untuk melaksakan, namun apabila kita bersatu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Bahaya dari Peredaran Gelap Narkotika, dan mengajak seluruh elemen masyarakat, instansi turut ikut ambil bagian dalam memberantas Peredaran Gelap Narkotika.

“Apabila semua instansi melakukan Instruksi Gubernur Sumut yang tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 188.54/17/INST/2021. Sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Nomor 2 tahun 2020.TENTANG PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN/PEREDARAN NARKOTIKA DAN PREKURSOR NARKOTIKA atau (P4GN) yang ditujukan kepada seluruh instansi diseluruh Sumatera Utara, Hingga tingkat Lurah/Desa/RT/RW demi menyelamatkan generasi Bangsa indonesia Yang terkhusus Generasi Pelajar/Pemuda dari Peredaran Gelap Narkotika, ujarnya

Ketua Dewan Pengurus Cabang Pemuda Karya Nasional Kota Siantar, Mual A. Simbolon SH mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kepala BNN Kota Siantar yang telah menerima kami di ruangan berbahagia megah ini dan hingga pada Saat ini telah di Laksanakan Nota Kesekapatan Kerja sama dalam Hal Berantas Narkotika demi menyelamatkan generasi Pemuda/Pelajar di kota tercinta ini.

Besar harapan kepada kepala BNN Kota Siantar, memberikan Doa Restu, Dukungan kepada kami sehingga tetap terjalin hubungan Harmoni dan Tetap komitmen dalam menjalankan Program untuk berantas dari peredaran gelap Narkotika. (Al)

95 Pembaca
error: Content is protected !!