Dukung Dunia Pendidikan, PT Toba Pulp Lestari Perbaiki Kamar Mandi SD 091470

Kabarsimalungun.com

SIMALUNGUN- Guna mendukung Dunia pendidikan yang nyaman dan bersih, Perusahaan penghasil bubur kertas atau PT Toba Pulp Lestari ( TPL) Kembali hadir berkomtribusi dengan merenovasi kamar mandi milik Sekolah Dasar Negeri 091470, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun,

Bantuan renovasi kamar mandi tersebut langsung di Serah terimakan oleh perwakilan staf CD (Community Development) Tasya Anggun Sirait Kepada pihak Sekolah Dasar ( SD ) 091470 Sibaganding dan disaksikan Pangulu Nagori Sibaganding Martno Wandi Bakkara, Selasa ( 23/02/2021 ).

Manajer CD PT Toba Pulp Lestari, Tbk. ( TPL ) Ramida Siringoringo menjelaskan, bantuan renovasi kamar mandi Sekolah Dasar Negeri 091470 Sibaganding merupakan program merupakan Program Infrastruktur Sekolah sebagai dan merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama kepada dunia pendidikan di Kabupaten Simalungun.

“Program bantuan yang kita berikan ini merupakan program untuk menunjang bidang pendidikan, terutama Guna memenuhi hak Anak sesuai Konvensi hak Anak, selain itu Program ini juga merupakan satu dari enam program utama Perusahaan PT Toba Pulp Lestari, Tbk. ( TPL ) disamping kesehatan dan peningkatan perekonomian masyarakat lokal dan lain-lain,”bujar Ramida Siringoringo melalui sambungan selulernya.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan serta dapat mendorong mutu pendidikan di Kabupaten Simalungun. saya harap bantuan ini bisa terawat dengan baik dan bisa terjaga dengan baik juga,” tutur Ramida.

Salah seorang warga menyampaikan, terimakasih kepada Perusahaan PT TOba Pulp Lestari ( TPL ) yang telah merenovasi Kamar mandi Sekolah Dasar ( SD )091470 Sibaganding.

“Dengan adanya bantuan itu, sangat mendukung terwujudnya kenyamanan dan kebersihan vital untuk menunjang proses belajar mengajar anak-anak kami di sekolah,” ujar Marga Sinaga salah seorang orang tua siswa. (Al,Red)

104 Pembaca
error: Content is protected !!