Geger…!!! Ibu dan Anak Diperumahan Mutiara Lanbaw Ditemukan Tewas

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Perumahan Mutiara Lanbaw depan Supermarket Deco, Nagori Bandar,Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ditemukan dua mayat didalam rumah tersebut. Selasa (18/4) sekira pukul.10.00.Wib.

Informasi dirangkum dari berbagai sumber diketahui mayat Ibu dan anak bernama Ernawati (42) dan Perdinan yang lagi duduk di Bangku Sekolah Kelas IV SD.

Berawal kejadian penemuan mayat diketahui pertama saat salah satu warga Boru Pasaribu hendak berkunjung kerumah Ernawati, dan langsung mencium aroma bauk yang tidak sedap, lalu ia (Boru Pasaribu-red) membuka pintu rumah dan berteriak histeris pada saat melihat Ernawati dan anaknya perdinan sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai.

Selanjutnya, Tindaon salah selaku tetangga tepat disamping  rumahnya mengatakan sudah seminggu lebih tidak melihat atau mendengar ada aktivitas didalam rumah.
“Uda seminggu bang tidak ada kedengaran aktivitas disebelah, terhakir saya melihat ada aktivitas di rumah itu Kamis bang, dan kemarin saya juga sudah mencium aroma tidak sedap, lalu baru tadi lah ketahuan ada mayat didalam rumah itupun diketahui oleh keluarganya yang hendak berkunjung”katanya

Dari pantauan awak media ini, tampak tim dari Polsek Perdagangan, Camat Bandar dan TNI dari Koramil 06 sedang melakukan kunjungan di lokasi mayat tersebut, namun hingga kini Polisi belum mengetahui motif kematian mayat yang ditemukan. 
(TIM-RED).

1,024 Pembaca
error: Content is protected !!