Gubernur AAU Beri Motivasi Karbol

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Yogyakarta – Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso memberi motivasi kepada Kopral Taruna Taruni tingkat I AAU, di gedung Sabang Merauke, kesatrian AAU, Yogyakarta, baru-baru ini.

Kepada Taruna Taruni yang baru selesai menjalani pendidikan integrasi di Akmil  Magelang ini, Gubernur AAU meminta untuk meneladani Abdulrachman Saleh. Jum'at 12/02/2021

Perintis Angkatan Udara yang akrap dipanggil pak Karbol ini, merupakan pribadi yang cerdas dan multi talenta. Abdulrachman Saleh juga satu-satunya ahli ilmu faal yang juga jago radiotelegrafi serta menguasai perlistrikan.

Karbol, yang berarti pribadi yang cerdas, multi talenta, akhirnya menjadi sebutan untuk Taruna Taruni AAU.

Sosok Abdulrachman Saleh (Karbol) sengaja diperkenalkan oleh Gubernur AAU kepada Kopral Karbol Tingkat I dengan harapan dapat menginspirasi sekaligus mewarisi sifat, karakter dan keteladanannya.

“Kejar terus dan wujudkan cita-cita kalian, nothing is impossible, jika niat kalian sudah bulat dan kuat. Fokus dengan tugas dan tanggung jawab, serta yakin akan kemampuan diri sendiri. Tanamkan rasa malu untuk berbuat cela, jangan cepat putus asa, jangan cepat puas dengan apa yang diraih dan tetap bersemangat menghadapi tantangan tugas, jadilah perwira yang Tanggon, Tanggap dan Trengginas” kata Marsda TNI Nanang Santoso semangat. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!