Hadiri Acara Temu Kangen SMT Pertanian, Bupati Simalungun : Ucapkan Terimakasih Kepada Guru dan Motivasi Siswa

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara temu kangen Alumni SMT/SMK Pertanian Negeri Pematang Raya. Bupati Radiapoh merupakan salah seorang alumni angkatan 1988.

Acara temu kangen alumni digelar di halaman sekolah yang berlokasi di Kecamatan Raya, Simalungun, Sumut, Senin (24/4/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Radiapoh mengakui peran guru saat dirinya bersekolah di SMT Pertanian begitu besar untuk mencerdaskan putra putri Simalungun.

Sebagai alumni yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, Bupati Radiapoh ditempah hingga lulus sekolah. Ia juga mengakui berkat didikan guru lah membuat dirinya akhirnya menjabat Bupati.

“Saya yakin alumni SMT Negeri Pertanian ini hebat-hebat dan sukses-sukses. Saya juga yakin dengan momen ini mampu membangkitkan silaturahmi,” ujar Bupati.

Bupati berharap acara temu kangen tak sebatas seremonial namun mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi serta memberikan kontribusi untuk kemajuan sekolah.

“Mari kita bekerja sama agar sekolah SMK Negeri 1 Pertanian ini bisa kita kembangkan seperti yang kita harapkan dan semakin maju lagi. Apa lagi para pelajarnya semakin sukses semua dan pendidikannya semakin dikenal di mana mana,”ucap Bupati.

Di kesempatan itu, Bupati Radiapoh memotivasi para pelajar agar tetap mengandalkan Tuhan dalam segala kegiatan. Bupati juga meminta kepada pelajar agar menghormati para guru dan juga orang tua.(tim-red)

183 Pembaca
error: Content is protected !!