Hadiri HUT ke-67 Kodim 0208/AS, Bupati Zahir: Mari Perkuat Sinergitas

Kamis 02 Februari 2023

Kabarsimalungun.com || ASAHAN — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., berharap sinergitas antara Kodim 0208/AS dengan pemerintah daerah yang berada di daerah tugas Kodim 0208/AS meliputi Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara dan Kota Tanjungbalai semakin kuat dan lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat pada malam panggung prajurit dalam rangka HUT ke-67 Kodim 0208/AS di Lapangan Makodim 0208/AS, Jalan Sudirman, Sidomukti, Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu (01/02/2023) malam.

“Dirgahayu Kodim 0208/AS. Kita doakan sinergitas antara Kodim dengan pemerintah kabupaten/kota Asahan, Tanjungbalai dan Batu Bara bisa lebih baik lagi meskipun sekarang sudah sangat baik,” ucap Bupati Zahir.

Malam panggung prajurit ini dihadiri oleh Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto, S.E., Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Dim 0208/AS Ny. Santy Franki Susanto, Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., Dansubdenpom I/1-4 Kisaran, Kepala KPKNL Asahan, Jajaran Perwira dan Anggota Makodim 0208/AS, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., perwakilan Walikota Tanjungbalai, unsur Forkopimda Asahan, Tanjungbalai dan Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang sudah mendukung kegiatan Kodim 0208/AS. Dandim juga mengajak pemerintah kabupaten/kota yang termasuk wilayah tugasnya untuk bersama membangun Indonesia.

“Pada acara ini kami jadikan momentum penting untuk menyongsong tugas Kodim 0208 Asahan ke depan dan mari bersama membangun Indonesia khususnya kabupaten/kota Asahan, Batu Bara, Tanjungbalai menggapai Indonesia emas 2045,” ujar Dandim Franki Susanto.

Acara malam panggung prajurit dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0208/AS dan Ketua Persit KCK Dim 0208/AS yang diberikan kepada Babinsa berprestasi Sertu Muhammad Khaidir. (aa-red)

121 Pembaca
error: Content is protected !!