Heboh, Bocah Berusia 3 Tahun di Temukan Hanyut di Irigasi Bondar Bolon Huta Bayu Raja.

  • Bagikan

Heboh, Bocah Berusia 3 Tahun di Temukan Hanyut di Irigasi Bondar Bolon Huta Bayu Raja.

Simalungun,  Seorang warga Huta Bayu Raja yang sedang memancing di Irigasi Bondar Bolon, Bah Tongguran di hebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat bocah berusia 3 tahun yang hanyut di Irigasi Bondar Bolon, Bah Tongguran Huta Bayu Raja (18/12)

Peristiwa terjadi pada hari Jum’at, tertanggal 18 Desember 2020, sekira  pukul 13.00 Wib, pada saat itu slyang merupakan saksi mata bernama Maruba Hutapea lagi sedang memancing, tepatnya di irigasi Bondar Bolon Bah Tongguran, Ianya melihat ada orang hanyut di dalam irigasi Bondar Bah Tongguran, dan melihat kejadian itu lalu saksi berteriak-teriak “ada mayat, ada mayat hanyut, hingga berulang-ulang kali. Dan akhirnya menarik simpati warga sekitar dan warga pun berdatangan ke tempat lokasi kejadian.
 Setelah berteriak kemudian saksi mengejar mayat yang hanyut dan mengambil sebatang kayu untuk menarik korban dari dalam air.Dan pada saat diangkat dari dalam air, korban yang hanyut sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah mendapat informasi dari warga, Polsekta Tanah Jawa langsung meninjau lokasi kejadian dan di ketahui identitas korban bernama Indri Claudya Hasibuan ( korban ), berjenis kelamin wanita.Dari hasil pemeriksaan medis/kesehatan yang dilakukan oleh Pustu Nagori Bosar Galugur  belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Saat akan dilakukan autopsi oleh Polsekta Tanah Jawa, keluarga korban menolaknya dan keluarga korban membuat surat pernyataan agar anaknya tidak dilakukan autopsi dan tidak akan melakukan tuntutan hukum atas hal yang terjadi dengan anaknya yang hanyut.

Lebih lanjut, berkisar pukul 14:00 WIB, korban di bawa di teras rumah warga bernama Gading Butar Butar dan selanjutnya orang tua korban membawa mayat korban kerumahnya yang berada di Huta Ujung Bondar Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun. (SGN)

Komentar Anda
  • Bagikan