Kabid Humas Polda Banten Bagikan Ekstra Puding Ke Personil.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com, Serang – Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, bagikan Ekstra Puding ke Personil Bid Humas Polda Banten. Bertempat Dilapangan Helipad Polda Banten.

Selanjutnya Kabid Humas Poda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi juga menyampaikan : Bahwasanya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan imunitas Personil Polri pada saat menjalankan tugas sehari-hari.

Selain untuk meningkatkan imunitas dan  kesehatan para Personil, juga sebagai bentuk rasa kepedulian kepada para Personil agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya dan selalu berada dalam keadaan sehat. Lugas. Kombes Pol Edy Sumardi. 01 Februari 2021.

Ada pun Ekstra Puding yang dibagikan kepada para Personil diantaranya.  Bubur Kacang dan Telur Rebus. Makanan tersebut diyakini memiliki Asupan gizi yang baik untuk kesehatan juga dapat meningkatkan imunitas tubuh disaat masa pandemi seperti saat sekarang ini. 

Saya menghimbau kepada seluruh Personil agar tetap menerapkan tatanan Protokol Kesehatan, baik dilapangan ataupun diruang kerja masing-masing.

Saya berharap agar para Personil  selalu terapkan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumanan, dan Mengurangi mobilisasi, agar terhindar dan tidak terpapar Virus Covid-19. Imbuh. Kombes Pol Edy Sumardi.

Redaksi.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!