Kapoldasu Membagikan Takjil dan Masker Kepada Pengurus Masjid dan Jamaah di Kecamatan Tanjung Tiram Melalui Kapolres Batu Bara dan KSJ.

Jum’at 23 April 2021
 

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Selain terus membagikan bantuan sosial dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S,MSi, Kapolres bersama Ketua Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Batu Bara Rizal Syareza, SE juga membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengurus dan jamaah masjid serta masker guna pencegahan penyebaran virus Corona, Jum’at (23/4/21),sekira pukul 16.40 Wib.

Selama bulan Ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH semakin gencar melakukan kegiatan sosial.
Petang ini, sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram dikunjungi antara lain, Madjid Ar Rahman Desa Pahlawan, Madjid Nurul Hikmah Desa Suka Maju dan Madjid Al Huda Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara melalui Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, kepada wartawan menyebutkan, bantuan sosial dari Kapoldasu terus dilakukan dengan sasaran masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, pengurus masjid serta jamaah.
Selain bantuan sosial juga memberikan masker.

“Khusus di bulan Ramadhan ini kita juga membagikan takjil untuk berbuka puasa. Untuk mencegah penyebaran virus Corona dimasa pandemi Covid-19, kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker bila berpergian keluar rumah,”imbau AKP Niko.

Terpisah, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, SE mengapresiasi kegiatan pemberian bansos dari Kapolda Sumut. Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan di bulan Suci Ramadhan ini.

Begitu juga dengan pembagian takjil. Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut,”ucap Rizal.(*/Martua)

92 Pembaca
error: Content is protected !!