Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Ir.H.Zahir. MAP Dan KSJ Kunjungi Muhammad Alfan.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Ir.H.Zahir. MAP Dan KSJ Kunjungi Muhammad Alfan.

Kabarsimalungun Batu Bara. 26 Juni 2020

Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Bupati Kabupaten. Batubara Ir.H. Zahir. M. AP serta Tim KSJ berkunjung ke kediaman Muhammad Alfan di Dusun IX Desa Perupuk. Kecamatan. Lima Puluh Pesisir. Kabupaten. Batu Bara 26 Juni 2020.

Kunjungan yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Ir.H.Zahir.M.AP ke kediaman Muhammad Alfan bocah penderita tumor mata tersebut, didampingi juga oleh  Tim Sekretaris KSJ Arham, Dirut RSUD. dr. Guru Wahyu Nugraha – Koordinator KSJ, Ahmad Yani.SH.MH – Ka BKD. M. Daud – PLT Camat Lima Puluh Pesisir Renol – Kepala Desa Perupuk Sarkawi, dan Beberapa OPD Kabupaten. Batu Bara berserta warga penerima bantuan sembako. 

Sesuai dengan Adat dan Budaya Melayu Bupati Kabupaten. Batu Bara Ir.H Zahir.M.AP serta Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH memberikan tempung tawar yang disertai dengan siraman doa keselamatan, kesejahteraan bagi Muhammad Alfan beserta keluarga dan masyarakat setempat.

Sebagai mana diketahui Muhammad Alfan si bocah penderita tumor mata, sempat dirawat di salah satu Rumah Saki di Kota Medan melalui bantuan KSJ.

Semoga ananda selalu diberikan kesabaran, ketabahan, sesungguhnya Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya dan Insya Allah ananda Arfan pasti akan sembuh. Bila sudah besar nanti sekolah yang rajin agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, Negara dan Agama, jadikan cobaan ini sebagai titian bagi ananda untuk menuju jalan kesuksesan dimasa yang akan datang. 

Do’a Bupati saat tempung tawari sang bocah, sembari menahan kesedihan yang mendalam.

Kegiatan tempung tawar tersebut diikuti juga oleh beberapa pimpinan OPD Kabupaten. Batu Bara, Camat dan Kepala Desa serta sejumlah warga. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara dan Bupati Ir.H.Zahir.M.AP tetap memberikan bantuan paket sembako kepada warga setempat.

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan ke kediaman muhammad Arfan bocah penderita tumor mata tersebut, Koordinator KSJ Kabupaten Batu Bara, Ahmad Yani.SH.MH juga mengatakan. 

Pelaksanaan kegiatan kunjungan kerumah Muhammad Arfan bersama Bupati dan Kapolres yang langsung melihat kondisi Muhammad Arfan yang disertai dengan pemberian sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Untaian Do’a saya persembahkan kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Bapak Bupati Kabupaten Batu Bara, Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmad dan hidayah serta kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dimasa yang akan datang, terima kasih juga kepada para donatur yang telah mendonasikan rizkinya kepada yang membutuhkan, semoga Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat lipat ganda dari kebaikkan para donatur.  ” Ucap Ketua KJS “

REDAKSI/Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!