Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Bakti Sosial Terhadap Kaum Dwarfisme di Kecamatan Medang Deras.

  • Bagikan

Jum’at 15 Oktober 2021

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako, Tali Asih dan Baju Kaos KSJ terhadap Kaum Dwarfisme (Kerdil) di Desa Pakam Raya dan melaksanakan Bakti Sosial ke beberapa Wilayah yang ada di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jum’at 15 Oktober 2021.

Kaum Dwarfisme (Kerdil) merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH., MH., semoga Bapak Kapolres Batu Bara sehat selalu, semakin sukses dan panjang umur serta situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Batu Bara.

Rombongan Kapolres Batu Bara juga melaksanakan Kunjungan dan Bakti Sosial kepada Masyarakat Desa Kuala Sipare yang terdampak Abrasi Pantai.

AKBP Ikhwan Lubis juga berpesan kepada warga yang terdampak abrasi pantai agar dapat bersabar atas musibah yang terjadi dan selalu berdoa kepada Allah SWT supaya kejadian tersebut jangan terulang kembali.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan juga menyambangi
Kediaman Bapak Khairul di Dusun Tasak Desa Lalang, selaku pengidap Dwarfisme namun memiliki keahlian dalam bidang melukis.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut ; Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H., M.H.,Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra S.H., M.M.,Kasat Binmas AKP M.Syafii,Kapolsek Medang Deras AKP M.Iskad,Kasubbag Humas AKP Niko SiagianS.T., S.H.,Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, S.E,Camat Medang Deras Efendi,Kades Pakam Raya M. Zein,Para Kaum Dwarfisme/Kerdil sebanyak 9 orang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!