KAPOLRES BATUBARA TANGGUNG BIAYA PENDIDIKAN DUA ORANG ANAK PEMULUNG YANG RUMAHNYA TERBAKAR.

Senin 05 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kegiatan Sedekah Jum’at (KSJ) Talawi memberikan support dan perhatian serta menanggung biaya sekolah dua orang anak seorang Pemulung yang mengalami kebakaran rumah, Senin (5/7/2021).

Sri Wahyuni (37) yang memiliki 5 anak baru-baru ini mengalami kebakaran rumah yang berada di Dusun I  Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,membelikan pakaian sekolah dan buku kepada dua anak Sri Wahyuni masing-masing Antoni Rossi (13) dan Cindi Aisyah (11).

Selanjutnya Kapolres Batu Bara mengantarkan kedua anak tersebut ke Pesantren Guntur di Kedai Sianam, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara untuk disekolahkan.

Selama menempuh pendidikan di pesantren tersebut seluruh biaya sekolahnya ditanggung oleh Kapolres Batu Bara sampai selesai pendidikan.

Sebelumnya, saat mengunjungi rumah keluarga Sri Wahyuni yang mengalami kebakaran, Kapolres membawa keluarga tersebut untuk makan bersama di rumah makan di Tanjung Tiram.

Selain berkunjung ke rumah korban kebakaran, Kapolres Batu Bara beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang pasar Tanjung Tiram.(Martua)

74 Pembaca
error: Content is protected !!