Kapolres Batu Bara Gelar Apel dan Berikan Penghargaan Atas Terwujudnya Kamtibmas Aman

Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menggelar Apel pemberian penghargaan kepada Muspika, Lurah, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ di Halaman Polsek Labuhan Ruku, Rabu pagi (19/5). Atas terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif (Zero Tawuran) selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah berperan menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sehingga wilayah hukum Polres Batu Bara di bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri 1442 H tidak ada gangguan yang berarti dan tetap dalam situasi aman dan terkendali.

“Adapun pemberian piagam penghargaan yang diberikan merupakan bentuk ucapan terima kasih yang luar biasa berkat kerjasama semua pihak, baik personil TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang begitu berperan mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Batubara, terutama di Kec. Tanjung Tiram dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap sinergitas kerjasama ini tetap berlangsung terus menerus untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batubara. “Tetap laksanakan kegiatan rutin kita setiap hari dengan penuh semangat dan tetap jaga kesehatan. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita dalam melaksanakan aktivitas,” pinta Kapolres.

Selain dihadiri Kapolres Batu Bara, kegiatan juga dihadiri Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra SH MM, Pejabat Utama Polres Batu Bara.
Para Danramil Kabupaten Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, Kapolsek lndrapura AKP Sandi, Kapolsek Medang Deras M Iskad, Perwira Polres Batubara, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Muspika Labuhan Ruku, Para Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ Batubara.

Pantauan wartawan, rangkaian kegiatan Komandan Upacara memasuki tempat Apel,
laporan Perwira Apel, Kapolres Batubara selaku Pimpinan Apel memasuki tempat Apel, penghormatan Peserta Apel, laporan Komandan Apel, penyerahan piagam oleh Kapolres Batubara dengan perwakilan
Danramil 03 Lima Puluh Kapten INF Nazaruddin Panjaitan, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S.Sos, Kepling VII Kel. Tanjung Tiram Haris Efendi Nasution, Tokoh Masyarakat H Ahmad Mansur, Tokoh Agama Ustadz Sofyan, Tokoh Agama Ustadz Ahmad Mansur dan anggota DPRD Batubara H Darius SH MH.(Martua)

70 Pembaca
error: Content is protected !!