Kapolres Langkat Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 112 Personil

Langkat, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK pimpin inspektur kegiatan upacara korp Raport kenaikan Pangkat 112 personil TMT 1 Januari 2021 di lapangan Polres Langkat hari Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 08.10 wib.

Giat personil Polres Langkat dalam melaksanakan kenaikan pangkat berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/223/XII/KEP./2020 tanggal 31 Desember 2019 adalah sebanyak 112 Personil.

Kegiatan di awali inspektur upacara memasuki lapangan upacara, berlanjut penghormatan pasukan, serta laporan komandan upacara kepada Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK yang juga sebagai Inspektur Upacara, seterusnya Perwakilan mengambil tempat dan membuat laporan kepada inspektur upacara.

Dalam amanat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK menyampaikan Sebuah pengabdian dan dedikasi kepada bangsa dan negara,selamat kepada seluruh personel Polres Langkat yang melaksanakan naik Pangkat.

Masih Katanya Kapolres Langkat mengingatkan bahwa Saya hanya Menyampaikan Jangan Pernah menyepelekan Hal – hal yang di berikan oleh Tuhan atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semuanya,
Syukuri Kenaikan Pangkat karena ini adalah Anugrah.

Lanjut Kapolres Langkat, kenaikan pangkat Personil Polres Langkat sebanyak 112 Personil,
“Jadilah polisi yang baik yang selalu melaksanakan tugas Sesuai Etos Kerja dan Percayalah Kepada Tuhan Yang maha Esa. Ujarnya

Dalam kesempatan Kapolres Langkat Membacakan Surat Telegram Tentang
Personil Polres Langkat yang melaksanakan kenaikan pangkat Nerdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/223/XII/KEP./2020 Tanggal 31 Desember 2019 adalah sebanyak 112 Personil dengan rincian sebagai berikut,
KOMPOL ke AKBP sebanyak 1 Personil, IPTU ke AKP sebanyak 9 personil,
IPDA ke IPTU sebanyak 5 Personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 2 Personil,
BRIPKA ke AIPDA sebanyak 55 personil,
BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 18 personil, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 3 personil, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 11 Personil, ASN PENGATUR ke PENGATUR TK I sebanyak 3 Personil.

Tampak hadir dalam kegiatan upacara raport kenaikan pangkat 112 Personil Polres Langkat di hadiri Oleh
Waka Polres Langkat KOMPOL Hairil Sani, SH, Kabag Sumda KOMPOL Zulkarnaen Sinulingga, Kabagren KOMPOL Mahyu Dahnil,
Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar, SH, Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kasat Sabhara AKP Binsar P Aritonang, Kasat Binmas AKP E.Panjaitan,
Jajaran Kapolsek Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta pengurus, Personil yang naik pangkat .

Setelah selesai Upacara Kenaikan Pangkat lalu dilanjutkan dengan foto bersama personil Polres Langkat dengan PJU Polres Langkat. Ujarnya (Al,Red)

9 Pembaca
error: Content is protected !!