Kapolres Pematangsiantar Salurkan Bansos Kapoldasu ke Pedagang Cilok dan Petugas Parkir

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K didampingi Kasi OPS penertiban Satpol PP Arifin Sinaga melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si berupa sembako beras kepada masyarakat pedagang Cilok keliling dan petugas Parkir yang terdampak Pandemi Covid 19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Relina S.sos, Kasi Humas AKP Rusdy Ahya SH, Ipda Moses Butar Butar, Personil Sat Binmas dan Personi Sat Pol PP Kota Pematangsiantar, bertempat di Lapangan Haji Adam Malik Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Kamis (22/07/2021) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K melaksanakan pembagian sembako dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si berupa 13 karung beras @ 5 kg jepada pedagang Cilok keliling dan bantuan sosial tunai kepada petugas parkir kapangan Haji Adam Malik sebanyak 8 orang sebagai warga yang terdampak pandemi covid 19.

Pada kesempatan itu, Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menyampaikan, ini adalah bantuan dari Bapak Kapolda Sumut kepada masyarakat agar nereka terbantu dimasa Pandemi Covid – 19, maupun mereka yang susah perekonomiannya dan berharap untuk pedagang dalam masa pandemi ini semua pedagang harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M dan tertib dalam menjalankan usahanya.

Selain menyalurkan sembako, petugas juga memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar dan jajaran yang telah memberikan perhatian dengan memberikan Bansos dimasa pandemi ini.

“Semoga bantuan yang kami termia dapat kami pergunakan sebaik baiknya dan covid -19 segera berakhir Khususnya dikota Siantar,” ujar pedagang. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!