Kapolres Simalungun Marah-Marah Dengan PNS Pada Saat Apel Pagi, Ternyata Ini Penyebabnya.

Simalungun, Polres Simalungun Rayakan Hut Korpri ke 49 yang sebelumnya diwarnai aksi mengamuk oleh orang nomor satu dijajaran Polres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK bersama Perwira lainnya.

Sejumlah Tenaga PNS yang bertugas di Kantor Mapolres Simalungun pagi tadi Senin (30/11/2020) sekira pukul 08:45 WIB. Aksi marah marah dimaksud terjadi saat para PNS usai melaksanakan apel pagi yang digelar di halaman olah raga Mapolres Simalungun.

Para PNS ini pun ajab dibuatnya, apa sebab, kena marah – marah oleh pimpinan tanpa alasan yang jelas dan tak mengerti tak mengtahui kesalahan apa yang telah dilakukannya.

Bahkan sempat beberapa orang PNS ada yang hampir meneteskan air mata kenapa tidak, pagi -pagi sudah kena damrat Pimpinan.

Sementara Rangkaian tersebut hanya lah sebagai surpais aja, sebelum Ucapan selamat Hari Ulang Tahun HUT korpri yang ke 49 tersampaikan Kapolres Simalungun bersama Sejumlah Perwira lainnya.

Rupannya aksi marah marah tersebut hannya lah Frank belaka yang dilakukan Kapolres Simalungun bersama perwira lainnya, hal itu hanyalah sebagai kejutan pada para PNS personil Polres Simalungun yang sedang memperingati HUT KORPRI ke 49.

Pada sambutannya Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menyampaikan kepada seluruh PNS Polres Simalungun jadilah PNS yang mampu Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa, jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadah bapak/ibu sekalian, tetap jalin komunikasi yang baik sehingga ASN/PNS tidak terpapar serta terhindar dengan paham radikal.

“Kapolres Simalungun Agus Waluyo SIK, saat di mintai tanggapannya usai memimpin Apel pada awak media ini, Saya secara pribadi dan juga kedinasan mengucapkan Selamat Memperingati HUT Korpri ke 49 semoga dengan pengabdiannya Korpri dalam melayani masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya. pungkasnya.

( SGN )

11 Pembaca
error: Content is protected !!