Kapolsek Bangun Mewakili Kapolres Simalungun Berikan Sembako

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com, Memeriahkan Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,Kapolsek Polsek Bangun mewakili Kapolres Simalungun menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Sembako Kepada Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya di Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar dan Panti Asuhan Mamre GKPI di Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar atau diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Bangun, Rabu (23/12/2020) siang sekira pukul 13.30 Wib kemarin.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK melalui Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom, SH yang memimpin kegiatan Baksos mengatakan kegiatan Baksos itu juga wujud kepedulian Polri yang menggandeng PT Indorasaprima ditengah Pandemi Virus Corona (Covid) 19 yang masih mewabah di Indonesia bahkan dibeberapa Negara dunia.

“Baksos ini langkah konret Kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat,”ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan Baksos itu pihaknya turut mengimbau kepada pengurus Pusat Rehabilitasi, Panti Asuhan dan anak-anak panti agar mematuhi himbauan Pemerintah dalam mencegah covid-19 dengan selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona.

“Kami juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,”kata AKP L.S Gultom SH mengakhiri.

Sementara itu Suster Klemensia Sitanggang selaku Pengurus Pusat Rehabilitasi dan Lasmi Hasibuan selaku Pengurus Panti Asuhan Mamre mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Bangun yang terus memperhatikan dan peduli dengan selalu memberikan bantuan ke Pusat Rehabilitasi dan Panti Asuhan Mamre ini.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan Kapolsek yang selalu memperhatikan anak-anak Panti Asuhan Mamre dan Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya dengan selalu memberikan bantuan kepada kami. Semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak serta semua personil Polsek Bangun,”ujar kedua pengurus itu singkat.

( SGN )

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!