Kapolsek Perdagangan Hadiri Rakor Bersama Camat dan Pangulu se Kecamatan Bandar Masilam

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com – SIMALUNGUN

Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH.MH menghadiri rapat kordinasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan wabah Pandemi Covid-19 di kecamatan Bandar Masilam kabupaten Simalungun Sumatera Utara bersama unsur Forkompinca di Balai nagori Panombean Baru kecamatan Bandar Masilam, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam papat kordinasi tersebut Camat Bandar Masilam Dra.Sri Paramita Dormauli beserta stafnya, Danramil 06 Perdagangan diwakili Serma Soetrisno, Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda S.Siregar, Babinkamtibmas Bripka Sukisno, Babinsa Serka Selamat Priadi, Manager PT. Japfa Commfed Indonesia Tbk nagori Bandar Masilam II Astono Pasaribu, Ka.Puskesmas Bandar tinggi Evi Noveria Damanik. S.Km, seluruh Pangulu se kecamatan Bandar Masilam dan tokoh masyarakat juga tokoh agama, tokoh pemuda se kecamatan Bandar Masilam.

Camat Bandar Masilam Dra.Sri Paramita Dormauli dalam penyampaian himbauan dan arahannya kepada masyarakat melalui para Pangulu untuk dapat terus menjaga dan mematuhi perotokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Sementara itu himbauan dan arahan Kapolsek Perdagangan AKP. JOSIA, S.H., M.H. perihal tindakan dan penanganan oleh Polri dalam memutus mata rantai Covid -19 diwilayah Hukum Polsek Perdagangan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Perdagangan menghimbau kepada segenap aparatur Nagori dalam hal ini terutama para Pangulu se kecamatan Bandar Masilam agar berperan aktif untuk pencegahan dan pendisiplinan masyarakat guna mematuhi protokol kesehagan pada masa Pandemi Covid-19 ini. Kapolsek Perdagangan juga menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memutus penularan mata rantai Covid-19 ini melalui jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara dengan mematuhi 5 M : Mencuci tangan – menjaga jarak – memakai masker – membatasi mobilitas dan interaksi – menjauhi kerumunan, demikian kata Kapolsek AKP.Josia.SH.MH.

Dalam kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Perdagangan Ipda.S.Siregar menyampaikan himbauannya agar para pangulu dapat membentuk Kampung Tangguh di kecamatan Bandar Masilam ini. Pada season terakhir selanjutnya acara Rakor tersebut di tutup dengan pembacaan do’a yang di sampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Bandar Masilam.(as)

Komentar Anda
  • Bagikan