Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Berikan Bantuan Sosial.

Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Berikan Bantuan Sosial.

Kabar Simalungun Batu Bara 14 Juli 2020.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP. Mhd. Iskad.SH, berikan bantuan sosial kepada para Perangkat Desa yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Bripka. Riswandi bertempat diKantor Balai Desa Sei Muka. Kecamatan.Datuk Tanah Datar. Kabupaten.Batu Bara. 14 Juli 2020 pukul 11 : 30 wib.

Pemberian Bantuan Sosial kepada perangkat Desa merupakan bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku mengingat para perangkat Desa juga menerima himbas dari dampak Virus Corona – Covid-19.

Seketika awak media merangkum keterangan dari Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Bripka. Riswandi, dengan nada rendah sembari tersenyum mengatakan : Sama – sama kita ketahui ditengah Pandemi Covid-19 semua masyarakat sangat merasakan dampaknya, termasuk para perangkat Desa. 
Disini saya meminta kepada para Perangkat agar tetap menjadi Garda terdepan yang harus selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi dan mempedomani semua himbauan dari Pemerintah.
Para Perangkat Desa tentunya mampu untuk menjadi Patriot ditengah – tengah keluarga serta bermanfaat bagi warganya. 
Ucap ” Bhabinkamtibmas “

Dilangsir dari keterangan beberapa awak media yang meng Apresiasi semua kegiatan sosial kemanusiaan yang laksanakan oleh Pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku diharapkan agar dapat ditauladani oleh pihak Kepolisian lainya.

Reporter : Pariadi

Editor : Rizal Hutagaol.

14 Pembaca
error: Content is protected !!