Ketum Bhayangkari Poldasu Ny. Risma Martuani Sormin Berpesan.

Kabarsimalungun.com, Medan – Sebagai Ketua Umum Bhayangkari Polisi Daerah Sumatera, Ibu Risma Elizabeth Sianturi, SH, MM mendampingi Suami, Bapak Kapoldasu Irjen.Pol.Drs Martuani Sormin, M. Si dalam kegiatan upacara sertijab pejabat utama Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.
Senin, 4 januari, 2021.

Ibu Ketua Umum Bhayangkari Poldasu Sumut, Ibu Risma Elizabeth Sianturi, SH, MM menyempatkan diri untuk melakukan konfrensi pers kepada awak media, sebelum meninggalkan Aula Tribrata Poldasu, setelah selesai acara sertijab tersebut.

“Harapan kita para Ibu-Ibu  Bhayangkari yang mendampingi bapak – bapak Polri yang bertugas khususnya di Polda Sumatera Utara, dapat mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas sebaik – baiknya, sehingga suasana Kamtibmas di Sumatera Utara dapat berjalan tertib, aman dan lancar,” Ujar Ibu Kapoldasu yang sudah lebih 28 tahun mendampingi Bapak Kapoldasu Irjen.Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si.

Selanjutnya Ketua Umum Bhayangkari Poldasu, Ibu Risma Elisabeth Sianturi, SH, MM  mengungkapkan, “Dibelakang  pasangan yang sukses, ada istri yang hebat , ” ungkap istri Kapoldasu yang telah megkaruniakan tiga orang putra dan putri tersebut.
(Bambang Supriadi Siregar. ST)

133 Pembaca
error: Content is protected !!