Kinaan Balita Penderita Leukimia Mendapat Perhatian Bupati Batu Bara

  • Bagikan

Kinaan Balita Penderita Leukimia Mendapat Perhatian Bupati Batu Bara

Batu Bara, Peduli atas kondisi masyarakatnya, Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP dan Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE didampingi Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis, S.STP, M. Ap. mengunjungi keluarga Kinaan Izqian Bocah Usia 3 tahun yang menderita Leukimia, di rumah Harun di Jalan Rambate Rata Raya Samping Kantor Pos Indrapura Lingk. IV Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (2/9/20).

Kehadiran Bupati Batu Bara bersama rombongan merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Batu Bara dan untuk menyemangati seluruh keluarga agar tetap sabar dan tabah demi kesembuhan Kinaan Izqian yg saat ini terbaring lemah di RSU H. Adam Malik melawan Penyakit Kanker Darah Leukimia yang dideritanya.

Kondisinya saat ini sangat lemah akibat penyakit kanker darah yang di derita sehingga menghambat pertumbuhan fisik dan membuat dirinya terkulai lemah tidak berdaya. 
Kedua orang tua Kinaan Izqian Syahrial dan Iin Novita Sinaga pasrah, karena penyakit yang di derita anak tercintanya tak juga membaik. Juga karena membutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif.

“Penyakit yang di derita putra kami tergolong penyakit yang membahayakan dan butuh biaya yang banyak, jadi kami selaku orang tua Kinaan memohon doa dan uluran tangan dari para dermawan agar anak kami bisa sembuh dan mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal” ucap ibu Kinaan sambil menangis. 
Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE menyatakan turut prihatin dan ikut terpanggil membantu penderitaan Kinaan, agar beban kedua orang tuanya beroleh keringan masalah biaya perobatan anaknya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Ketua TP-PKK memberikan bantuan biaya untuk meringankan beban keluarga Kinaan.
Redaksi/R. Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!