Komitmen Polres Siantar Brantas Narkoba, Seorang Pria dan Barbut Shabu Berhasil di Amankan

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com | Pematangsiantar – Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di pinggir jalan Sisingamangaraja Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Pematangsiantar tepatnya dipinggir jalan dekat jembatan kembar.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK Melalui Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya menjelaskan Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan di pinggir jalan Sisingamangaraja dekat jembatan kembar, Personil Satuan Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian, kemudian Personil Satuan Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut. Pada hari Kamis tanggal 07/01/2021 sekira pukul 15.20 Wib,

Lanjut Rusdi, yang kemudian diketahui bernama Barat Usia (56) Tahun warga kelurahan nagapita dan dari dalam tas ransel warna hitam yang dipakai Barat ditemukan 1 buah kotak rokok union yang berisi 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat bruto 3.62 Gram.

kemudian 1 buah plastik hitam yang berisi 1 bungkus plastik klip dan 2 Unit timbangan digital kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 Unit Hp selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. Ujarnya (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!