Konsolidasi Akhbar Fokusmu untuk Pemantaban Pemenangan Cawalkot Medan M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman

  • Bagikan

Konsolidasi Akhbar Fokusmu untuk Pemantaban Pemenangan Cawalkot Medan M. Bobby  Afif Nasution dan  Aulia Rachman

Medan, Menjelang Pilkada Walikota Medan yang sudah dalam hitungan hari, yaitu tanggal pada 9 Desember 2020, maka Fokusmu ( Forum Komunikasi Ustadz &  Ustadzah Medan Utara) mengadakan konsolisasi akhbar sebagai pemantaban dalam pemenangan Cawalkot Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman.

Acara diadakan di Posko Pemenangan Fokusmu untuk Cawalkot Bobby – Aulia, di jalan Platina Raya gg Amir Husin No.33 A , dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan penasehat Fokusmu dan lebih 130 Ustadz dan Ustadzah anggota Fokusmu, pada selasa malam tanggal 1 Desember 2020.

Menurut keterangan ketua Fokusmu Ustadz Abdul Rahman kepada wartawan Bambang Supriadi Siregar bahwa  keseluruhan Anggota Ustadz dan Ustadzah Fokusmu lebih 130 Ustadz dan Ustazah dan dipastikan semuanya hadir dan juga membawa beberapa ustadz dan Ustazah sebagai simpatasan sebagai anggota baru.

Hadir juga dr. Faisal Arbi sebagai utusan dari Team Pusat Pemenangan Cawalkot Medan, Bobby – Aulia  yang juga menjabat Pimpinan PAC. Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli.
Dalam keteranganya yang disampaikan kepada wartawan bambang supriadi siregar menyampaikan agar fokusmu berjuang dengan semangat dan jangan membalas fitnah dan dengan fitnah dan beliau mengatakan InsyaAllah perjuangan kita diberkai oleh Allah SWT dan Bobby – Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Medan yang diteriakin amin oleh semua peserta.

Acara dimulai dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian dilanjuti kata sambutan ketua Fokusmu, dalam penyampaian sambutanya ustadz Abdul Rahman mengatakan pada hari ini adalah safari dakwah terakhir fokusmu dalam pemantaban pemenangan Cawalkot Bobby – Aulia, selama safari  dakwa ‘fokusmu’ banyak didapat pendapat masyarakat untuk meminta perubahan kepemimpinan, begitu uraian penyampaian ustadz Abdul Rahman. M.Pd.

Sebagai utusan dari team pusat pemenangan Bobby – Aulia, dr Faisal Arbi menyampaikan pidato sambutan bahwa fokusmu ini ada bukan karena saat Pilkada aja tapi tetap ada jika selesai pilkada sebagai sarana silaturahmi dan berharap jikalau nantinya Bang Bobby dan Aulia terpilih jadi walikota dan walikota medan fokusmu harus dijadikan mengawal kebijakan – kebijakan Walikota kelak.

dr. Faisal Arbi juga memberikan masukan kepada para ustadz dan ustadzah ‘fokusmu’ harus tetap mencegah menjadikan islam sebagai alat politik dan berjuanglah dengan akhlakul karimah.

Sementara itu penasehat fokusmu Ustadz. Muhammad Nizar menyampaikan arahan, ustadz dan ustadzah banyaklah berdakwa kemasyarakat agar menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput, dan sosialisasikan  bahwasanya sesuai fatwa ulama fiqih menyatakan Golput itu Haram pada session akhir acara konsolidasi akhbar ini.

Bambang S.ST

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!