Korpri TNI AL Dukung Kesuksesan Program Vaksinasi Nasional

Kabarsimalungun.com

Jakarta- Segenap insan Korpri TNI Angkatan Laut menyatakan kesiapan dan dukungannya dalam mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19.

Pernyataan kesiapan tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M., Kamis (11/02/2021) usai menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit TNI AL Marinir Cilandak, Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL juga mengimbau kepada segenap insan Korpri TNI AL d di satuan-satuan kewilayahan masing-masing untuk ikut melaksanakan vaksinasi serta berperan aktif melaksanakan sosialisasi dan memberikan penyuluhan untuk mengedukasi masyarakat sekitar.

“Hal ini penting karena salah satu faktor yang menjadi tantangan dalam program vaksinasi ini adalah beredarnya berita-berita bohong atau hoaks. Masifnya informasi menyesatkan terkait vaksinasi menjadi penghambat dalam pemenuhan target 181 juta orang yang akan mendapatkan vaksinasi gratis sampai 2022,” terangnya.

Imbauan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M., tersebut sesuai arahan dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jadilah contoh dan teladan dalam upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau the new normal di lingkungan TNI AL,” ujarnya.

Usai menerima vaksinasi, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M., mendapat sertifikat Vaksinasi Covid 19 sebagai tanda bahwa telah menerima Vaksin Sinovac Covid-19. (Al,Red)

7 Pembaca
error: Content is protected !!