Mahasiswa Pascasarjana Mengucapkan Terimakasih Kepada Walikota Siantar dan Kepala Dinas UPT Bina Marga

  • Bagikan

Mahasiswa Pascasarjana Mengucapkan Terimakasih Kepada Walikota Siantar dan Kepala Dinas UPT Bina Marga

Pematangsiantar, Jalan Sebagai Bagian Prasarana Transportasi mempunyai peran penting dalam bidang ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup, politik, pertahanan dan keamanan serta di pergunakan untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat Kota Siantar.

Pantauan Kru dMedia Online Kabarsimalungun di jalan Ade Irma Suryani, Jalan Dahlia seputaran kantor Perpajakan Pratama, sepanjang Jalan Pane, Jalan Sriwijaya Bawah yang selama ini rusak Parah akhirnya diperbaiki oleh Dinas UPT Bina Marga Siantar. Pada hari minggu 14/02/2021 sekitar Pukul 10.00 wib

Salah seorang pengguna jalan bermarga Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Dinas UPT Bina Marga Kota Siantar yang telah melaksanakan pengaspalan Jalan Rusak di Kota Siantar yang selama ini di beritakan diminta untuk di Perbaiki Jalan tersebut.

“Jalan sudah diperbaiki, kami ucapkan terimakasih atas kinerja UPT. Bina Marga Pemerintah Kota Pematangsiantar, sehingga pengendara yang melintas tidak kecewa, dikarenakan jalan rusak dan tidak ada lagi genangan air pada saat turun hujan,” Ujarnya bermarga Hasibuan.

Terpisah, Salah satu Mahasiswa Pascasarjana Universitas Simalungun Weslitu Giawa SH mengatakan menurut undang-undang no 38 Tahun 2004 Tentang Jalan, sudah cukup jelas kita pahami bersama. Weslitu mengucapkan terima kasih jalan yang rusak sudah diperbaiki dengan segera oleh pihak UPT. Bina Marga Pemerintah Kota Pematangsiantar dan dapat bermanfaat bagi pengguna jalan.

“Terima kasih untuk UPT. Bina Marga Pemerintah Kota Pematangsiantar, semoga dapat bermanfaat bagi pengguna jalan yang melintas dan apresiasi untuk walikota yang saat ini masih di pimpin oleh Hefriansyah Noor, SE,MM dan warga Pematangsiantar berharap agar jalan rusak lainnya dapat diperbaiki, sehingga terciptanya Kota Pematangsiantar lebih mantap, maju dan jaya,” ucap Weslitu

Hingga berita ini di langsir ke meja Redaksi walikota Siantar dan Kepala Dinas UPT Bina Marga Kota Siantar belum dapat di Konfirmasi Secara Langsung (Al/red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!