Mahasiswa USI Apresiasi Kinerja Dinas UPT Bina Marga atas Pengaspalan di Jalan Pane, Kel. Karo Pematangsiantar.

  • Bagikan

Mahasiswa USI Apresiasi Kinerja Dinas UPT Bina Marga atas Pengaspalan di Jalan Pane, Kel. Karo Pematangsiantar.

Pematangsiantar, Setelah sempat viral dimedias sosial terkait pemberitaan dari Media Online Kabarsimalungun.com yang memberitakan Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kec. Siantar Selatan yang selama ini rusak parah, pada hari Minggu, tanggal 13/12/2020 yang lalu, kini sudah mendapat perhatian dari Dinas UPT Bina Marga Pematangsiantar.

Ditemui awak media dari salah seorang pengguna jalan menuturkan kepada awak media kabarsimalungun.com bahwa saya selaku warga mengucapkan terima kasih kepada Kadis UPT Bina Marga Kota Siantar yang telah melaksanakan pengaspalan di sepanjang Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, pada hari Minggu 3/1/2021 Sekitar Pukul 15.00 Wib”Akhirnya sepanjang Jalan Pane kembali di Tempel, terima kasih Kadis UPT Bina Marga Kota Pematangsiantar akhirnya yang diharap-harapkan warga terwujud juga dan tidak ada lagi jalan berlubang” Ujarnya.

Pada saat yang bersamaan, Salah seorang Mahasiswa USI bernama Irul  menjelaskan, terkait tentang jalan dan Menurut undang-undang No 38 Tahun 2004 Tentang Jalan.Yang tertuang dalam pasal dibawah ini berbunyi; Pasal 2Penyelenggaraan Jalan Berdasarkan Pada Asas Kemanfaatan, Keamanan, keselamatan, keseimbangan, keadilan, Transportasi, Akuntabilitas, Keberdayaan dan Keberhasilan penggunaan serta Kebersamaan dan Kemitraan.

Dalam hal ini, Irul memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar atas kinerjanya yang tanggap dalam keselamatan pengguna jalan dan Pengendara Sepeda Motor,  pengemudi mobil tidak perlu waspada pada saat melintasi jalan ini.  Sebab jalan berlubang telah rata dan licin serta tidak ada lagi genangan air akibat dari jalan berlubang.
“Sekarang di jalan ini tidak ada lagi jalan berlubang dan becek. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Wali Kota Siantar dan dinas terkait yang sudah cepat menanggapi keluhan terkuat jalan berlubang tersebut, semoga jalan-jalan yang rusak lainnya dapat diperbaiki dengan segera,” tutup Irul.(Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!