Masjid Al-ikhlas Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara Sembelih 9 Ekor lembu dan 5 Ekor Kambing.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. SIANTAR – Dalam rangka menyambut hari Raya idul Adha 1442 H Panitia Qurban menyembelih Hewan Qurban 9 ekor Lembu, 5 Ekor Kambing di masjid Al-ikhlas yang beralamat di Jalan Nagur, kelurahan Martoba di Kecamatan Siantar Utara.

Pantauan kru media online kabarsimalungun di Lapangan Penyembelihan hewan Qurban Berjalan dengan Lancar dan Meriah
Pada Hari Selasa 20/7/2021 Pagi

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Samsudin Sinaga yang diikuti oleh pengurus Masjid, Pengurus Remaja Masjid dan Tokoh Agama.

“Tentunya semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan daging qurban ini dibagikan kepada warga sekitar 14.15 Wib dengan aturan Protokoler kesehatan Kota Siantar. Dan untuk pengambilan daging qurban kita telah memberikan total keseluruhan 820 kupon kepada masyarakat” jelas Sinaga

Salah satu Pengurus Masjid, Sugianto mengatakan Alhamdulillah Tahun 2021 Masjid Al ikhlas Telah selesai melaksanakan Qurban dengan Gembira dan meriah.

Besar harapan, semakin Banyak Minat masyarakat untuk berniat berQurban dalam Rangka untuk Menyambut Hari Raya idul Adha di Tahun berikutnya Semoga masyarakat di berikan kesehatan Rezeki berlimpah.

Semoga Virus Covid-19 Hilang dari Muka Bumi yang kita Cintai di NKRI, sehingga Masyarakat tetap menjalankan Aktivitas seperti Biasanya Tanpa was-wasan berlebihan dan Tetap Menjaga Kesehatan. ujarnya (Al)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!