Masyarakat Perdagangan Padati Kantor Pos Untuk Mengambil BST.

  • Bagikan

Simalungun. kabarsimalungun.com

Kabar simalungun.com-Ratusan warga memadati Kantor Pos di Jalan Sisingamangaraja Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST), Selasa 27 mei 2019 sekiara pukul.09.00.Wib.

Untuk memberi kemudahan kepada warga saat antre, pihak Kantor Pos memberi fasilitas tenda dan kursi yang diberi jarak sesuai dengan anjuran protokoler kesehatan Covid 19.

Kendati demikian, tetap saja ada warga yang berdesakan, berdiri di depan pintu tempat pengambilan uang.

Ada yang menarik saat pembagian BST tersebut, yakni pihak pegawai Kantor Pos dan warga sepakat untuk lebih mendahulukan orang tua.

Camat bandar amon sitorus memeberikan instruksi kepada masyrakat agar tetap jaga jarak mengingat dan anjuran protokoler kesehatan covid 19,”kepada bapak dan ibu saya imbau untuk tetap jaga jarak untuk kesehatan kita,dan tetap tenang menunggu antriannya”katanya mengunakan toak.

Aini (40) warga kampung jawa,Kelurahan Perdagangan III, yang mengaku sudah antre sejak pagi, mengaku rela antre sejak pagi karena membutuhkan uang bantuan tersebut. “Nggak apa-apalah, walau berdesakan tapi kami juga tetap jaga jarak seperti arahan dari bapak camat kita menginggat protokoler kesehatan covid 19” katanya.

(ONB)

Komentar Anda
  • Bagikan