Pengurus TBR : Memberi Tidak Harus Menunggu Banyak Harta, Namun di Dasari dengan Keikhlasan.

Batu Bara, Bersedekah ataupun memberi harus didasari keikhlasan berbagi dengan sesama dan juga merupakan kewajiban dengan tidak harus menunggu banyak harta.

“Memberi itu tidak harus menunggu banyak harta, karena ikhlas itu ukurannya hati, sehingga ujungnya tidak ria”, ujar pengurus Taman Barokah Rizky (TBR) Floria Yafanica Simanjuntak usai berbagi dengan warga Pasar 3 Blok 8 Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Jumat (11/9/20).

Disebutkan Floria, apa yang dilakukan tidak lebih adalah untuk memotivasi yang lain untuk berbuat yang sama.

Warga kurang mampu diseputaran Blok VIII Kelurahan Lima Puluh kota, Kecamatan Lima Puluh. Batu Bara sedikit lega, karena dimasa-masa sulit seperti ini masih ada yang perduli dengan nasib mereka.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin bagi Floria, seperti hari ini, Jumat, (11/09/20) yang telah mengumpulkan para warga kurang mampu diseputaran Blok VIII untuk menerima uluran tangan dari Floria selaku pengurus TBR.

“Ini kita laksanakan hanya alakadarnya saja. untuk hari ini hanya ini yang bisa kita berikan sebagai perpanjangan tangan dari amanah Almarhum Orang tua kami H Saharuddin Simanjuntak. Mudah-mudahan bermanfaat”, ungkap Floria. 

Rizal Hutagaol

15 Pembaca
error: Content is protected !!