Peringati Hari Sumpah Pemuda OKP IPK Medan Helvetia Gelar Gotong Royong

Medan, Bertepatan Peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada hari Rabu tanggal 28-10-2020, PAC IPK Helvetia bersama Ransus IPK Sei Sekambing C, melakukan kegiatan gotong royong dengan membersihkan jalan daerah pasar sei sikambing (28/10).

Acara di mulai sekira pukul 06 : 00Wib, titik awal kegiatan dimulai dari jalan bom Helvetia sampai dengan simpang lampu merah pajak Sei sikambing sekitarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut  ketua IPK Helvetia bapak Pendi Anta Sembiring, sekjen Adel  Gondrong  bendahara Binsar  Situmeang dan hadir juga  IPK Helvetia dan penasehat PAC Helvetia bapak Bharum dan Juga   hadir dari ranting khusus Sei kambing  C 2 yaitu ketua  Dedi Suwardi S.T , sekjen khusus Syaparuddin Siregar berserta bendhara Bapak Aan dan seluruh anggota jajaran IPK Ransus Sei Sikambing C-II.

Bapak Pendianta Sembiring saat diwawancarai awak media Bambang Supriadi Siregar.ST, mengatakan kegiatan ini adalah sebagai wujud dari semboyan IPK yaitu Kerja Nyata di hari  Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini.

Acara Gotong Royong ini diikuti hampir seluruh anggota IPK PAC Medan Helvetia dan Ransus Sei Sikambing C-IIDengan Peralatan Gotong Royong yang telah lengkap di sediakan . 

Seluruh anggota dan jajaran Pimpinan IPK PAC dan Ransus Sei Sikambing C-IIBersama sama melakukan gotong royong membersihkan pinggiran jalan dan beberapa selokan parit yang tersumbat.

Sebelumnya acara tersebut sudah di rencanakan jauh hari dan sudah menjadi agenda tetap dalam memperingati hari sumpah pemuda.
 Kegiatan gotong royong,  di akhiri dengan makan siang bersama dengan pimpinan IPK PAC Helvetia dan Ransus Sei Sikambing C-II dengan seluruh anggota baik anggota PAC – Medan Helvetia dan Anggota Ransus Sei – Sikambing C-II, tepatnya di kantor Ransus PAC – Sei Sikambing  jalan Kapten Muslim No.29 Sei Sikambing C – II.

Bambang Siregar S.T

17 Pembaca
error: Content is protected !!