Polda Banten Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di Jawa-Bali.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. SERANG – Polda Banten hadiri rapat koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Jawa-Bali melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Polda Banten, Sabtu (25/09).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, kemudian dihadiri Kabag Dalops BiroOps Polda Banten Akbp Kam’ndyah didampingi Kasubdit Binsatpam, dan Karumkit Bhayangkara Polda Banten.

Dalam evaluasinya dengan Menko Marves, Akbp Kam’ndyah menjelaskan mengembalikan anak-anak kembali sekolah harus menjadi prioritas.

“Kedepan Sumber Daya Manusia ini adalah kunci supaya kita dapat bersaing di dunia, namun kita harus pastikan langkah yang kita ambil sudah cukup untuk melindungi anak-anak kita dan orang tuanya di rumah dari pandemi Covid-19,” ujar Kam’ndyah

Menurut Luhut juga perkembangan Covid-19 di Jawa-Bali telah menunjukan perbaikan yang signifikan terutama Vaksinasi di tiap sekolah.

Dalam rapat Menko Marves juga berharap evaluasi ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam sektor pendidikan.

“Semoga kedepannya kondisi dan situasi dapat segera membaik, mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya atau normal, tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, dan pola hidup sehat,” tandasnya.(tim/red)

(Hari/Bidhumas)

Komentar Anda
  • Bagikan