Polres Batu Bara Laksanakan Ops Yustisi 2020.

  • Bagikan

Polres Batu Bara Laksanakan Ops Yustisi 2020.

Batu Bara,laksanakan kegiatan Ops Yustisi 2010 sebagai upaya pendesiplinan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.
Harapan pihak Kepolisian Resor Batu Bara agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara senantiasa berada pada disiplin protokol kesehatan untuk mencapai Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi 2020 tersebut, turut serta juga.
Kapolres Batu Bara. AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH. 
Kabag Ops. AKP. Hendri Nupia Dinka. Barus.SH.SIK
Kasat Lantas Polres Batu Bara. AKP. Eridal Fitra.
Kasat Sabhara Polres Batu Bara. AKP. DP. Sinaga. 
Kapolsek Indrapura. AKP. Sandy. 
Satu (I) Pleton TNI. 
Dua (2) Pleton Personil Polres Batu Bara.
Satu (1) Pleton Sat Pol PP. Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan Ops. Yustisi 2020 yang digelar Kepolisian Resor Batu Bara terbagi menjadi dua (2) Tim. 
Tim satu (1)  Operasi dengan system mobil, target Operasi Pajak Delima Indrapura. Kecamatan.Air Putih.Kabupaten. Batu Bara. Tim dua (2) juga Operasi dengan system mobil, target Operasi Pajak Ikan Tanjung Tiram. Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten. Batu Bara.

Pelaksanaan Ops Yustisi 2020 tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan seluruh masyarakat Wilayah Hukum Kepolisian Resor Batu Bara yang bekerja sama dengan. TNI dan Pemkab Batu Bara. 

Bersamaan dengan kegiatan Ops Yustisi 2020 yang di gelar Polres Batu Bara, beberapa wartawan media incarkasus.com merangkun keterangan dari beberapa masyarakat seputaran Pajak Delima Indrapura ” Reno ” menjelaskan. Saya menilai Ops. Yustisi 2020 ini benar-benar patut untuk di apresiasi alasanya, tetap untuk pendisiplinan masyarakat agar tetep mematuhi protokol kesehatan yang semuanya itu juga untuk keamanan masyarakat, saya sangat setuju sekali sekaligus berterima kasih kepada pihak Polri – TNI dan Pemkab. Batu Bara yang telah membuktikan rasa kepedulian dan rasa sayang kepada masyarakat. ” Lugas, Reno “

Yang tidak habis fikir saya, kehebatan Kapolres Batu Bara, AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH yang tidak mengenal lelah langsung turun kelapangan untuk mendisiplinkan masyarakat, serta langsung memberikan surat sebagai tindak peneguran kepada masyarakat. Saya yakin dengan demikian masyarakat yang membangkang akan merasa jerah. 
” Imbuh Reno “

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!