Polres Batu Bara Laksanakan Upacara Sertijab Kasat Lantas

Selasa 29 November 2022

Kabarsimalungun.com || BATU BARA — Polres Batu Bara,Polda Sumut melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan  Kasat Lantas Polres Batu Bara di lapangan Polres Batu Bara,Selasa (29/11/2022).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU),Para Kasat,Para Kapolsek dan Personil Polres Batu Bara.

Personil yang serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra SH,MH kepada pejabat baru AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK menyampaikan penghargaan dan terima Kasih kepada Pejabat Lama Selaku Kasat Lantas Polres Batu Bara mudah – mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier.

“Pada moment ini juga merupakan bentuk kekeluargan kita dalam lingkup Polres Batu Bara, semoga pengalaman Saudara Berdinas di Polres Batu Bara dapat Berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru,”tutur AKBP Jose.

“Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap Silaturahmi kita tetap terjaga,”pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Jose.

Kegiatan pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan Pisah Sambut di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.(Martua)

140 Pembaca
error: Content is protected !!