Polres Siantar Gencar Berantas Narkoba, 1 Orang Warga Kahean Diamankan Berserta BB Diduga Jenis Ganja

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari warga bahwa ada orang yang menjual narkotika jenis ganja di sebuah warung di Jalan Merbau Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar

Masih kata Humas Polres Siantar, kemudian personil Satuan Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan warung yang sesuai dengan informasi, Kemudian pada saat personil masuk ke warung terlihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi, Jumat (12/02/2021), sekira pukul 13.30 Wib.

Lanjut Humas Polres Siantar, personil langsung menangkap laki-laki tersebut yang diketahui bernama Frengki (38) warga lorong 8, dan pada saat itu dari 1 (satu) buah tas warna cokelat yang dipakai Frengki ditemukan uang sebesar Rp. 25.000.

Kemudian dari bawah meja tepat didepan tersangka ditemukan 1 buah kotak rokok Gudang Garam Surya berisi 7 (tujuh) paket narkotika diduga jenis ganja berat bruto 5,96 gram dan 1 bungkus kertas tik-tak, kemudian saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika diduga jenis ganja tersebut, tersangka mengakui bahwa narkotika diduga jenis ganja tersebut adalah miliknya yang di dapat dari temannya yang berinisial AL kemudian dilakukan pencarian tetapi belum di temukan.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!