Polsek Medang Deras Gelar Baksos

  • Bagikan

Batu Bara, Kapolsek Medang Deras, AKP. Jhoni Andries.SH melalui perwakilanya Iptu.S.  Butar Butar bersama pihak Pemerintahan, Kabupaten.Batu Bara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kemanusiaan dengan berbagi sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu serta yang sedang sakit.
16 September 2020 pukul 12:30 wib. Bertempat di Desa Lalang.Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten Batu Bara. 

Selain Waka Polsek.Iptu. S.Butar Butar Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial kemanusiaan tersebut, juga menyertakan. 
Kasi Pem Rizal.SE
Ketua KSJ Kabupaten. Batu Bara. Zulkifli.  
Bidan Desa Lalang. Hamidah dan Agustina.
Bamin Humas. Bripka.W.Hutahean.

Masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dalam kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan tersebut, diantaranya.
Ibu Efendi (40) bertempat tinggal di Dusun Mesjid Desa Lalang
Bapak Herman (50) bertempat tinggal di Dusun Pengajian Desa Lalang
Bapak Abdul Kolip (80) bertempat tinggal di Dusun Pengajian  Desa Lalang
Bapak Zainuddin (60) bertempat tinggal di Dusun Yasak Lama Desa Lalang. 
Bapak H. Sarif (70) bertempat tinggal di Dusun Tasak Lama Desa lalang.

Selain pelaksanaan Bakti Sosial Kemanusiaan dengan berbagi sembako dan masker tersebut, Waka Polsek Medang Deras Iptu.S.Butar Butar juga menyampaikan arahan serta himbauanya kepada masyarakat dengan mengatakan :
Saya minta agar seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Medang Deras ini, hendaknya selalu berada dalam disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sama-sama kita ketahui bahwasanya pandemi covid-19 masih belum berakhir dengan demikian saya meminta agar seluruh masyarakat tetap mematuhi semua himbauan baik dari Pemerintah ataupun dari Kepolisian, karena semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Agar Kabupaten Batu Bara ini benar bersih serta dapat memaksuki zona hijau.
” Ucap Waka Polsek “

Disini saya sampaikan juga bahwa, mematuhi semua himbauan serta mengutamakan Protokol Kesehatan itu tidak sulit serta tidak merugikan mengingat tujuanya adalah pencapaian tingkat kebersihan masyarakat, caranya juga mudah dan fraktis. 
Mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun, hindari tempat keramaian atau berkerumun, jaga jarak antara orang yang satu dan lainya  serta gunakan masker saat berada diluar rumah atau pada saat bepergian.
” Imbuh Waka Polsek “

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan