Polsek Perdagangan Beserta Forkopimca Kecamatan Bandar Lakukan Bakti Sosial Penanaman Pohon

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Kapolsek Perdagangan dan Jajaran beserta Forkopimca Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Lakukan Bakti Sosial penanaman pohon serentak seluruh indonesia di asrama polisi Jalan Kuala Tanjung Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu 23 Agusutus 2023 pukul 08.00 wib hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Perdagangan AKP. Juliapan Panjaitan.S.H bersama TNI Koramil 06/ Perdagangan, Camat Bandar, Kelurahan Perdagangan I Bhayangkari dan Anak Sekolah SMA, melakukan Penanaman Pohon dalam Rangka Bakti sosial berupa penanaman pohon diseluruh indonesia secara serentak.

Kegiatan bakti sosial Penanaman Pohon Secara Serentak ini di lakukan di dua tempat yang berbeda, diantaranya Penanaman Pohon di lahan Kosong Asrama Polisi Jalan Kuala Tanjung Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan di Mako Polsek Perdagangan Jalan Listrik Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Sedangankan Banyaknya Pohon yang di tanam secara serentak sebanyak 100 Pohon terdiri dari Jenis Pohon Durian, Duku dan Pohon Melinjau

Kegiatan Penanaman Pohon Serentak yang di lakukan Oleh Personil Polsek Perdagangan di hadiri dan di ikuti oleh, Camat Bandar Tagon M. Sihotang, S.I.P.,M.si, Danramil 06/Bandar Perdagangan di wakili oleh Serma Sutrisno, 
Lurah Perdagangan I Vero Ginting, Lurah Perdagangan III Drs. Rivai Togatorop, 
Bhayangkari Polsek Perdagangan, dan
Siswa siswi sekolah SMK Negri 1 Bandar Masilam.

Penanaman Pohon Pertama di lakukan Oleh Kapolsek Perdagangan, Penanaman Pohon Kedua di lakukan oleh camat Bandar, Penanaman Pohon ketiga di lakukan oleh Perwakilan Danramil, Penanaman Pohon keempat oleh Bhayangkari Polsek Perdagangan dan selanjutnya Penanaman Pohon secara bersama sama.

Penanaman Pohon secara serentak Sebanyak 100 Pohon yang di lakukan oleh Personil Polsek Perdagangan dan di ikuti oleh Forkopinca telah tertanam di dua Tempat secara Baik dan kegiatan berjalan baik dan lancar hingga akhir kegiatan selesai sekitar pukul 10.00 wib.(***)

279 Pembaca
error: Content is protected !!