SAT LANTAS POLRES PEMATANGSIANTAR LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN YANG DI TINGKATKAN

  • Bagikan

Pematangsiantar, Bertempat di Jl Merdeka Pasar Horas Kota Pematangsiantar Sat lantas Polres Pematangsiantar Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Yang dipimpin Oleh Kanit Dikyasa IPDA NANA SANDRA,SH kepada masyarakat tidak terorganisir untuk tertib berlalu lintas.Jumat 23 Juli 2021 Pada pukul 07.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas polres pematangsiantar dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat diluar rumah agar disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 ,dengan melakukan social distance,physical distance,dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta mengurangi mobilitas.

Pada kesempatan itu Unit Dikyasa polres pematangsiantar juga menempelkan berupa himbauan stiker dengan tulisan “Ayo Memakai Masker” pada kendaraan pribadi ,kendaraan umum dan Sepeda Motor yang sedang melintas, dan Membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Adapun Tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD),untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid 19 dikalangan masyarakat dan mentaati aturan atau prosedur Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah Serta pengguna jalan patuh dan tertib berlalu lintas khususnya Masyarakat Kota pematangsiantar. Ujarnya (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan