Sat Samapta Polres Batu Bara Lakukan Pengawalan Tahanan Yang Dititipkan ke Lapas Labuhan Ruku.

Senin 20 Juni 2022

Kabarsimalungun.com. ||| BATU BARA — Sat Samapta Polres Batu Bara melakukan pengawalan ketat Sebanyak 13 tahanan terkait kasus Narkoba yang dititipkan ke Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku di Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Senin (20/6/22).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasat Samapta AKP DP Sinaga, SH menyebutkan pengawalan tersebut untuk memastikan para tahanan tidak melarikan diri selama dalam perjalanan.

“Kita (Sat Samapta) melaksanakan pengawalan penitipan Tahanan Narkoba sebanyak 13 orang dari RTP Polres Batu Bara mengantisipasi terjadinya Tahanan melarikan diri saat di perjalanan dari Mako Polres Batu Bara menuju LP Kelas II A Labuhan Ruku,” jelas AKP DP Sinaga.

Pantauan wartawan, ke 13 tahanan kasus Narkoba tersebut diberangkatkan menggunakan bus Polres Batu Bara dari Polres Batu Bara dibawah pengawalan personil Sat Samapta dengan senjata laras panjang.

Terlihat juga beberapa personil dan penyidik pembantu Satres Narkoba turut mengantar sekaligus menitipkan para tahanan ke Lapas Kelas IIA Labuhanruku.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan tertib.(Martua)

48 Pembaca
error: Content is protected !!