Satlantas Polres Simalungun Gelar Jumat Curhat Untuk Keamanan dan Kelancaran Berlalu Lintas

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Polres Simalungun, 16 Juni 2023 – Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Jumat curhat di warung kopi/nasi jalan Asahan Km.6,5 Kec. Siantar Kab. Simalungun pada Jumat siang, 16 Juni 2023 mulai pukul 14.20 hingga 15.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan tanya jawab kepada masyarakat dalam rangka memperkuat ketertiban berlalu lintas serta sekaligus memonitor situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Simalungun.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris.S, masyarakat sangat antusias dan memberikan respon yang positif dengan adanya kegiatan Jumat curhat di wilayah Simalungun. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar di bawah cuaca yang cerah.

“Dalam pelaksanaan Jumat curhat, kami memberikan penyuluhan tentang ketertiban berlalu lintas dan memberikan kesempatan bagi masyarakat pengguna jalan untuk curhat seputar regulasi dan aturan yang berlaku di wilayah hukum Polres Simalungun. Semua kegiatan yang dilakukan selalu berpedoman pada prinsip keselamatan dan keamanan,” ujar AKP M. Haris.S, Kasat Lantas Polres Simalungun.

Kegiatan Jumat curhat ini menjadi salah satu bentuk dari upaya Sat Lantas Polres Simalungun dalam memperkuat kamseltibcarlantas serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin lalu lintas dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan, dan kelancaran dalam berlalu lintas…….( SGN )

300 Pembaca
error: Content is protected !!