Satlantas Polres Simalungun Jaga Keamanan Rombongan Wisata Che Puan Besar Kedah Tuanku Hajah Aminah

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Rombongan wisata dari Che Puan Besar Kedah Tuanku Hajjah Aminah, yang berkunjung ke objek wisata Parapat Simalungun pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 17.10 WIB, mendapatkan pengamanan dan pengawalan maksimal dari Sat Lantas Polres Simalungun. Kepala Sat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris, S.E., memberi pernyataan bahwa pihaknya bersama PJR Polda Sumut siap mengawal dan menjaga keamanan rombongan tersebut selama dalam perjalanan di wilayah Simalungun.

Rombongan mulai diawasi oleh Sat Lantas Polres Simalungun ketika memasuki wilayah tersebut dan langsung dijanjikan pengawalan oleh PJR Polda Sumut. Setelah makan malam di rumah makan Burung Goreng Siantar, rombongan dilanjutkan menuju objek wisata Parapat. Atas permintaan rombongan, pihak PJR Polda Sumut, melalui Aiptu Calvin dan Bripka Holmes, memohon agar rombongan tersebut tidak perlu lagi di-swiper dan cukup diawasi oleh PJR Polda Sumut.

Seluruh kegiatan pengawalan dan pengamanan berlangsung aman, lancar, dan terkendali. Sat Lantas Polres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada PJR Polda Sumut atas kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama rombongan di wilayah Simalungun…….( SGN )

390 Pembaca
error: Content is protected !!