Seorang Pemuda Di Ciduk Polisi Bersama Barang Bukti diduga Jenis Ganja


Kabarsimalungun.com

Dalam rangka menyelamatkan generasi Bangsa Indonesia terkhususnya generasi melineal di Kota Siantar memberantas narkotika.


Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya dalam penjelasannya. Personil  Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa disebuah rumah di jalan Parapat Gg Tambunan Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Siantar. Sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja.


Masih Kata Humas Polres Siantar, kemudian Personil  Satuan Narkoba Polres  melakukan penyelidikan. Setibanya di tempat yang di informasikan, petugas menemukan rumah yang dicurigai Jum’at 29/01/2021 sekitar pukul 09.30 Wib.

“Selanjutnya petugas masuk melalui pintu samping rumah dan berhasil menangkap seorang laki-laki yang diketahui bernama ARIANTO TAMBUNAN Usia (28) warga jalan Parapat. Dari tas sandang warna hijau yang dipakai ditemukan 1 (satu) paket narkotika yang diduga jenis ganja dengan bruto 2,50 Gram dan 1 (satu) bungkus kertas tik-tak. 


Lanjut Humas Polres Siantar, kemudian  ARIANTO TAMBUNAN mengakui narkotika jenis ganja yang ditemukan adalah miliknya, yg di berikan oleh temannya yg ketemu di pasaran di simp dua jalan parapat.
selanjutnya petugas membawa tersangka dan seluruh barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan. Ujarnya (Al,Red)

7 Pembaca
error: Content is protected !!