SEORANG PRIA PEMILIK SHABU DI AMANKAN SAT NARKOBA POLRES SIMALUNGUN.

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN – Tim Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh Kanit-II Ipda Rudi Hartono, berhasil mengamankan pria yang kedapatan memiliki shabu seberat brutto 0,99 gram, Dusun Ulu, Kec. Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. Rabu malam (9/3/2022) sekira Pkl.20.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Jum’at (11/3/2022) disela-sela kegiatanya Kanit-II Ipda Rudi Hartono menjelaskan bahwa kegiatan penangkapan pria pemilik shabu seberat brutto 0,99 gram bermula dari adanya laporan / informasi dari warga masyarakat, “bahwasannya di daerah Dusun Ulu, Kec. Ujung Padang, Kab. Simalungun, sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba”.

Menindak lanjuti laporan tersebut Tim opsnal sat narkoba unit-II langsung berangkat ke lokasi, “Sesampainya di lokasi Tim langsung melakukan penyelidikan dan pada sekitar pukul 20.00 WIB, Tim melihat seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan”, ujar Ipda Rudi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap laki-laki tersebut berinisial DI(40) warga dusun ulu, kecamatan ujung padang kabupaten simalungun, dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang berisi diduga narkotika jenis shabu- shabu dengan berat brutto 0,99 gram serta uang sejumlah Rp.300.000,-.

Kata Ipda Rudi, “Saat dipertanyakan kepada DI, ianya mengaku bahwa shabu-shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki di kota medan”.

“Selanjutnya Tim Opsnal Sat Res Narkoba mengamankan Tersangka dan Barang bukti untuk dilakukan pengembangan dan proses sidik selanjutnya”, tutup Ipda Rudi.( */SGN )

180 Pembaca
error: Content is protected !!