Daerah  

TRUCK TERAILER ANGKUT PAKU BUMI MILIK PT.PP JALAN TOL TERBALIK.

Kabarsimalungun.com. BATUBARA – Truck Terailer angkut tiang pancang paku bumi milik PT.PP Pembangunan Jalan TOL Indrapura – Kisaran terbalik dan jatuh ke bawah tanggul penahan Banjir Bahbolon Perojek di pangkal Jembatan Sungai Bahbolon atau Jembatan Pagok Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Kamis 21/1/2021 sekira pukul 12.00.
Tidak ada korban jiwa dalam peeistiwa naas tersebut, hanya saja bagian kabin mobil mengalami kerusakan serta kaca depan dan samping kanan kiri pecah.

Menurut informasi yang di himpun wartawan di lokasi kejadian berdasarkan keterangan saksi mata bermarga Simanjuntak dan Sohombing kepada wartawan mereka menatakan ” sebenarnya sudah sering nya truck jenis terailer angkut paku bumi melintas masuk ke lokasi sini bang, tapi entah kenapa si sopir ini mungkin kurah hati hati dia bang “.” seharusnya kata mereka berdua harus di raunkan dulu agak ke kanan, baru atrek sedikit bawa kesebelah kanan lagi, baru bisa lolos dia bang, inikan jalan benteng bang sempit.


Masih menurut mereka berdua ” tadi kami lihat sopir nya luka luka juga bang ber darah kami lihat, makanya terus di larikan ke rumah sakit di Indrapura, demikian menurut saksi mata.


Sementara itu humas PT.PP Pembangunan jalan TOL Indrapura – Kisaran yang di konfirmasi wartawan melalui sambungan seluler nomor nya sedang tidak dapat menerima panggilan. (as)

38 Pembaca
error: Content is protected !!